Buka Puasa Alumni IAP Pekanbaru Diikuti 130 Orang

0
51

Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang (IA-PNP) wilayah Pekanbaru, untuk tahun 2019 ini kembali sukses melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Edds Cafe Jalan Marsan, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau (Minggu, 26 Mei 2019). Acara tersebut berlangsung meriah dihadiri lebih kurang 130 orang alumni alumni Politeknik Negeri Padang dari berbagai angkatan.

Tampak dihadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IAP Pekanbaru Romi Syafrin, S.T., Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) IAP Ir Irzawadi, M.M., serta kehadiran yang sangat spesial dari Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri, S.T., SST, M.Kom beserta jajarannya serta para alumni dari kota lain.

Ketua DPP IAP Ir. Irzawadi, M.M. mengatakan, IA-PNP merupakan organisasi dari Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang yang berkedudukan di Kota Padang, dan memiliki cabang di berbagai daerah, termasuk Pekanbaru. Dalam kesempatan acara buka puasa tersebut, dirinya mengapresiasi para alumni yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan acara buka puasa bersama rutin sekali setahun. “Saya mengajak para alumni agar terus menjalin silaturrahmi dalam berbagai kegiatan.” ungkap Irzawadi.

Ketua DPW IA-PNP Pekanbaru Romi Syafrin, S.T. menambahkan, demi memperkuat hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara alumni PNP, IA-PNP Pekanbaru tidak hanya melakukan kegiatan-kegiatan di hari tertentu saja. Para anggota secara rutin melakukan kegiatan olahraga futsal dan badminton, kegiatan sosial donor darah di PMI pekanbaru serta arisan bulanan yang dilaksanakan dari rumah ke rumah alumni. Hal ini diharapkan dapat ditularkan ke Alumni Politeknik Negeri Padang yang berada di daerah lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here